9 Ebook Dahsyat Belajar Web Designer

Allhamdulillah pada kesempatan kali ini admin dapat kembali memposting di blog yang sederhana ini, tentu admin setidaknya akan memposting artikel yang bermanfaat bagi teman-teman semua, untuk kali ini admin akan memposting sebuah ebook yang admin kumpulkan menjadi satu yaitu 9 Ebook Dahsyat Belajar Web Designer.

Nah mungkin dari judulnya saja teman-teman pasti sudah tau apa isi dari ke 9 Ebook tersebut, yah benar isinya adalah 9 ebook yang berisi tutorial-tutorial dan pengertian-pengertian mengenai Web Designer.


Didalam 9 Ebook Dahsyat Belajar Web Designer itu sendiri ada bermacam-macam tutorial yaitu dari mulai Tutorial Installasi Joomla, Tutorial CSSDalam Web, Membuat Flash Untuk Web, Design FrontPage, TutorialHTML, Mengenal Java Web, Konsep Design Web, My SQL Untuk Web, Photoshop Banner, TuturialPHP, Dan DesignWWW.

Bagaimana menurut teman-teman? lengkap buka tutorialnya, sangat cocok buat teman-teman yang sedang memperdalam ilmu web designnya, jadi cepat download dan pelajari ilmunya. GOOD LUCK BY ADMIN MEDIA-MIMPI.


Download:

  • 9 Ebook Dahsyat Belajar Web Designer
  • Password : media-mimpi.blogspot.com | media-mimpi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama