Cara Baru Memotong Video Film Dengan Mudah

Apakah sobat suka memotong video atau film yang biasanya terlalu panjang durasinya? Yah mungkin untuk diedit, dan apakah sobat kesusahan dalam memotong video atau film tersebut? Nah sekarang jangan khawatir jika sobat kesusahan atau kesulitan dalam memotong video atau film tersebut karena sekarang admin akan share sebuah sftware yang mampu memotong video atau film secara mudah yaitu dengan SolveigMM Video Spiltter3.2.1207.3 Full Serial.
Nah untuk kegunaan software SolveigMM Video Spiltter 3.2.1207.3 Full Serial ini ialah seperti dijelaskan diatas berguna untuk memotong-motong video atau film yang biasanya durasinya yang panjang atau sekedar untuk mngeditnya saja, karena penggunaannya yang mudah pun tetapi tetap berkualitas juga.

Selain itu SolveigMM Video Spiltter 3.2.1207.3 Full Serial terdapat menu-menu yang sangat penting yaitu Add Marker, Cut Out Selected Fragment, Keep Out Selected Fragment, Set Audio Slince, Trimming,Time Format dan masih banyak menu-menu yang mendukung dalam pemotongan maupun pengeditan dengan software tersebut, dan untuk lebih jelasnya sobat bisa langsung download softwarenya saja.

 
Password:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama