Super AntiSpyware 5.1 Premium





Dunia internet adalah salah satu hal yang melekat didalam kehidupan kita sehari-hari selain kaya akan informasi dunia internet pun menjadi lahan untuk berbisnis yang kurang lebih seperti saya ini, namun yang jadi pertanyaan amankah ketika sobat browsing?

Nah salah satu program jahat didunia internet adalah spyware, saya akan mejelaskan sedikit tentang apa itu spyware! spyware meupakan turunan dari perangka lunak beriklan yang memantau kebiasaan pengguna dalam melakukan penjelajahan Internet untuk mendatangkan "segudang iklan" kepada pengguna, memang program ini tidak begitu berbahaya, tetapi tetap saja kita harus waspada.

Nah bagaimana menangani spyware tersebut? Caranya adalah dengan bantuan sebuah security tool yaitu SuperAntiSpyware 5.1 Premium, dengan bantuan security tersebut sobat jangan kawatir tentang program pengintai tersebut yang biasa disebut spyware,  Super AntiSpyware 5.1 Premium tersebut mampu memperbaiki bugs dan data base yang biasanya para hacker pengintai pun suka mencurinya lewat data base.

Nah jadi sebelum kecurian data mendingan sobat cobain deh security tersebut, Salam ADMIN Media-Mimpi.




Password: 




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama