Macromedia Dreamweaver 8 Powerfull

Siapa yang tak kenal software yang satu ini? Sebuah software pengolah web yang sangat powerfull dan memudahkan penggunanya dalam mengolah atau mendesign situs web dalam berbagai format, yah sudah pasti jika anda seorang web design tentu sudah tak asing lagi dengan software yang satu ini Macromedia Dreamweaver 8 Powerfull.

Macromedia Dreamweaver adalah program untuk membuat dan mengedit dokumen HTML secara visual dan mengelola halaman sebuah situs. Dreamweaver menyediakan banyak perangkat yang berkaitan dengan pengkodean dan fitur seperti HTML, CSS, JavaScript, PHP, ASP, ColdFusion, dan XML.

Secara Professional Dreamweaver memberikan kemudahan dalam manajemen file yang digunakan dalam membuat halaman web, seorang yang belum professional fun dapat merancang atau mendesign web secara professional dengan software tersebut, Powerfull bukan?

Berikut Saya Kenalkan Beberapa Fitur Dalam Dreamweaver:

Toolbar Dokumen
Toolbar dokumen digunakan untuk mengubah tampilan dan mengakses fungsi-fungsi penting secara cepat dan mudah. Pada toolbar dokumen terdapat menu untuk berpindah antar dokumen kerja window dan mengatur tampilan area kerja. Untuk mengatur tampilan kita bisa memilih Code, Split dan Design.

Menu Utama
Menu Utama berisi semua perintah yang dapat digunakan untuk bekerja pada Dreamweaver. 

Insert Bar
Insert bar merupakan tempat semua perangkat kerja (tombol) tang digunakan untuk membuat halaman web. Insert bar mempunyai dua jenis tampilan, yaitu tampilan sebagai menu dan tampilan sebagai tab.

Code View
Code View digunakan untuk melihat kode HTML dari halaman web yang sedang kita buat.

Panel Properties
Panel properties merupakan panel yang digunakan untuk melihat dan mengubah property dari semua objek yang ada di area kerja. Masing-masing objek mempunyai property yang berbeda. Untuk melihat property dari objek yang diinginkan, seleksi dulu objek tersebut.

Design View
Design View digunakan untuk melihat tampilan web dari kode HTML yang kita buat.


Karena saya sangat bersahabat dengan koneksi lambat jadi saya bagi file ini beberapa bagian, agar download lebih ringan, oke broo…

Saya Juga Disini Menyertakan Ebook Tutorial Macromedia Dreamweaver 8 Silakan Download, jadi tak usah kawatir tentang bagaimana menggunakannya, saya jamin dengan membaca tutorialnya anda sudah menjadi design web professional.


Download:

  • Macromedia Dreamweaver 8 Powerfull
  • Serial Macromedia Dreamweaver 8 Powerfull
  • Password : media-mimpi.blogspot.com | media-mimpi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama