Format Factory Free

Hallo sahabat bloger kali ini Saya akan share salah satu software yang sangat tidak asing lagi dalam dunia converter yaitu Format Factory. Format Factory adalah aplikasi converter file yang serba guna. Kenapa serba guna? Sebab software ini bisa melakukan berbagai tugas converter secara baik dan benar. Bisa untuk convert video, bisa untuk convert gambar, audio, format DVD, dan masih banyak yang dapat dilakukan software yang satu ini. Ada beberapa nilai tambah dari aplikasi ini dibanding aplikasi sejenis lainnya:

Gratis. Yah software ini tidak kalah dengan software berbayar lainnya, aplikasi yang keren tapi gratis ini membuat sebagian orang memakainya.

Fitur Lengkap. Walaupun software ini gratis tetapi fitur yang ditawarkan cukup lengkap seperti yang sudah dijelaskan tadi, jadi jangan takut tidak ada file yang dapat di convert.

User Friendly. Selain gratis dan fitur lengkap software ini juga mudah digunakan, jadi buat yang belum mengenal software ini pun bisa mengunakannya sebagai orang yang sudah profesional saja.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama