Belajar Ilmu Tajwid Dengan Flash Professional

Kalau waktu itu saya pernah share software yang saya berinama shalat time software muslim yang sangat bermanfaat bagi sobat, tapi sekarang saya tidak akan membahas software itu, yang saya bahas sekarang adalah tentang sebuah software belajar ilmu tajwid dengan flash professional.

Kenapa saya berinama software belajar ilmu tajwid dengan flash professional itu seperti itu, ya karena menurut saya software ini dibuat dengan adobe flash, dan didalamnya terdapat sebuah menu yang sangat bermanfaat sekali buat sobat yang sedang belajar ilmu tajwid. 

Software belajar ilmu tajwid dengan flash professional ini didalamnya dilengkapi dengan pengertian bentuk makkhraj dan sifat huruf hijaiyyah serta ilmu tajwid, serta agar tidak salah baca atau salah ucap software belajar ilmu tajwid dengan flash professional ini juga dilengkapi dengan suara orang yang menjelaskan dan menerangkan bentuk atau bunyi huruf-huruf hijaiyyah tersebut.

Jadi buat sobat yang sedang belajar ilmu tajwid saya harap sobat memiliki software tersebut, sobat hanya perlu mendengarkan dan melihat software tersebut insyallah akan mudah dan paham ilmu tajwid insyallah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama